Kamis, 24 September 2009

holiday part 2

ckckck, lanjutan dari kemarin yaa. setelah beberapa hari kemudian, aku dijemput sama kakak untuk kerumah papah di batu. disana RAMEEEE bangettttsssss. soalnya ada halal bihalal gitu deh. nah ini aja baru keluarga dari papah, coba kalo digabung keluarga mamah, papah, tante, om, nenek, kakek, eyang dll. huhahaha pasti udah kaya kawinan aja rame-rame begitu. hahaha malemnya aku pergi sama kaka, papah, adek ke BNS (Batu Night Spectacular). SUMPAAAH rameee aja tuh tempat. tempat nya tuh kaya dufan gitu. cuma bukanya malem. kereen sih, tapi ngantriiiii nya malaes ajah. huuahah, akhirnya saya bermain dengan wahana-wahana yang ada hahhaha. aku main gokart, ghost hunting, mouse cooster, cinema 4D, kursi terbang, alibaba, trampolin, rumah kaca dll. hahha paling seru main gokart sama mouse cooster soalnya pas main gokart saya menabrak abang2 yang ada didepan saya. huahaha kalo mouse cooster rasanya jantungnya mau copot. bayangin aja permainnya kaya rooler cooster tinggggiiiiiii banget, cuma ini satuan keretanya. jadi mainnya cuma ber2 doang 1 kereta. makanya dinamain nya mouse. gilaaaa rasanya udah kaya apaan tau. melayang mati aja gue. huahaha lebay. akhirnya habis dari BNS pulang deh jam setengah2an. besoknya pergi ke surabaya, sebelum nyampe disurabaya aku nyekar dulu kemojekerto tempat makamnya eyang + kakek. abis itu baru deh ke surabaya. nyampe di surabaya aku langsung ke hotel check in di hotel sahid. abis itu, mandi-mandi, cuci muka. kita semua langsung ke restoran hanamasa. restorannya di depan hotel jadi jalan kaki deh keluar. disana makanannya daging semua sama sayuran tapi kenyaaaangggg banget. hahaha ya gakpapa dehg kan udah bayar mahal. hahaha (gakmau rugi) abis itu kehotel lagi, makan belum selesai disitu aja, tadi pas dijalan kakak beli burung DARA + bebek goreng, jadi dikamar kita makan itu dulu baru deh we go to sleep. haha besok paginya breakfast di bawah, makan-makan lagiiiii hehehe, abis breakfastr papah, sama kakak-kakak pergi keluar dulu untuk beli peralatan apa gitu, banyak deh. jadi aku ditinggal dihotel sama kaka ber2. disana kan ada piano, katanya boleh dimainin jadinya aku main piano aja deh, terus kakak baca koran deh tuh di lobby. beberapa jam kemudian papah datang, dan kita kekamar lagi. kita mau check out jadinya kita beres-beres abis itu go out deh. dari hotel, aku sama yang lainnya pergi ke TP (Tunjungan Plaza), disana aku shoppingggg donggg, huahaha. beli baju, tas, makan-makan, dll nya. aku disana dari jam setengah 3 sore sampe jam setengah 9 malem, baru deh abis itu pulang ke batu lagi. nyampe batu udah malem sekitar jam 11an. nyampe rumah, kita melanjutkan untuk makan lagiiiiii, hehehe. makan J.CO + buah-buahan ajah. hehehe abis itu tidur deh. paginya bangun jam 10 saya, hehehe langsung mandi, terus masak sendiri bikin nasi goreng ala gladys, abis itu langsung ol deh, nih hasilnya abis nge blogging, hehehe yaudah kita lanjutkan setelah hari2 yang akan datang. hehehe dadaaaaaah ;) XXXX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar