Minggu, 20 September 2009

malang... oh malanggg ! ckck

tanggal 18 september, aku sama mb.ike pergi ke malang. jadi, jam setengah 10 aku ketemuan di blok M untuk naik damri ke bandara. pas udah nyampe bandara, sebelumnya aku makan dulu di A & W. hehehe kan gak puasa lagi sakit jadi makan dulu deh. hehehe setelah itu, langsung check in ke loket. udah gitu ngantriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget hahaha. capeeeeeeek >_< tapi gakpapa soalnya ketemu bule-bule huahahaha ganteng-ganteng lagi. dan ternyata pesawat nya DELAY 40 menitttt (huaaaa) males banget nunggu. udah gitu waktu nunggu nya tuh 1 jam lebih. hahahah jegger jadi nunggu diruang tunggu malessssss banget. hahaha dan saat-saat yang ditunggu pesawat is ready. and we go to MALANG hahaha. biasanya kan yang meragain pramugari, tapi di pesawat yang aku naikin ini pramugara yang aktif dipesawat. hahaha asiiiik (gantenggg) okeee sambil ngomong on the left on the right tuh pramugara aku melihat diluar jendela. hahhaha lemot bangeettt masa pesawatnya tinggal muter doanggg. ahahaha akhirnya pramugara nya ngomong kalo kita mau Take-Off pasang sabuk dan goooo !. hahaha 1 jam berlalu dan akhirnya sampai juga di bandara abdurachman saleh-Malang. senangnyaaaa, ambil koper dan kita cekidot keluar aku sudah dijemput oleh kak eno. ke mobil, udah gitu mobilnya pink gitu lagi. hahaha pinky boy. katanya sih itu mobil temennya. heheheh :DD okeee dan akhirnya sampai juga dirumahhh nenek tercintaaa <3

hari lebaran....
asikkk, tadi bangun pagi jam setengah 6 masih ngantuuuuuuk banget. tapi harus bangun karena semalem kurang tidur hehehe. bangun-bangun langsung disuruh mandi, tapi gakpapa sih pake air anget. kalo engga bisa mati kedinginan saya. hahaha abis itu pake baju, pake parfum, bedakan, sisiran, and go to the Mosque for pray iedul Fitri. huahaha
ceramah oh ceramah, lamaaaa banget, padahal sih ngomongnya cuma 4-5 menit, tapi setengah jam. ngeeek. selesai blablabla kita semua sholat deh, dengan khusyuknya. hahaha abis itu khotbah lagi tuh huahahah lamaaaaaa banget 2 kali. tapi tetap sabar saya. hahaha dan akhirnya selesai juga deh. balik lagi kerumah, aku makannn donggggg hahaha, tradisinya yaaa makan ketupat pake opr ya nda??? makan makan makan, abis itu sungkeman. saling bermaafan. nenek, mama, tante, kaka, om semuanya maaf-maafan. sampe nangis :') hehehe. abis itu, abis itu aku pergi ke makam nya kakek di Taman Makam Pahlawan zzzzzzz selesai doa-doa gitu aku ke makam nya eyang putri di TPU Sama'an zzzzzz selesai doa-doa pergi kerumah eyang kakung silaturahmi balabala....ckckc abis itu pergi lagi ke rumah UTI GAUL (sejarah uti gaul : karena masa udah uti-uti tapi rambutnya di cat merah, hahahha pake kutex, tinggi, masih cantiiikkkk awet muda gitu deeeehhh hahaha) dan ternyata utinya gak ada lagi pergi yaudah, aku melancong lagi kerumah temennya mamah. dan akhirnya aku ol deh disitu, hahaha sambil ngisi blog nih barusan. hehehe nanti kalo ada tempat ol lagi aku isi blog lagi deh. hehehe yaudah dadaaaaaah ;DDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar